Berita

KPU Subang Umumkan Hasil Verifikasi Paslon Perseorangan Agus Eko dan Sujaka

203
×

KPU Subang Umumkan Hasil Verifikasi Paslon Perseorangan Agus Eko dan Sujaka

Share this article
KPU Subang Umumkan Hasil Verifikasi Paslon Perseorangan Agus Eko dan Sujaka
Sumber Foto : Tintahijau.com

SUBANG, Elshifaradio.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang telah secara resmi mengumumkan hasil verifikasi administrasi dukungan bagi bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang melalui jalur perseorangan, yaitu Agus Eko Muchamad Solihin-Sujaka.

Menurut Ketua KPU Subang, Abdul Muhyi, berkas persyaratan untuk bakal pasangan calon tersebut dalam Pilkada 2024 belum memenuhi standar yang ditetapkan.

Berita Terkait : Upaya Capai Target 80%, PWI Subang Siap Dukung Bawaslu Tingkatkan Partisipasi Pilkada Serentak 2024

“Kendati begitu, pasangan calon bupati jalur perseorangan ini masih bisa mengikuti tahap selanjutnya berupa tahapan perbaikan kesatu,” ujar Abdul Muhyi, Senin (3/6/2024).

Hasil verifikasi administrasi diumumkan berdasarkan Berita Acara (BA) Nomor 140/PL.02.2.BA/3213/2024 tentang Hasil Verifikasi Administrasi Dukungan Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Subang yang ditandatangani oleh semua komisioner KPU pada 1 Juni 2024.

Berita Terkait : Banjir Prestasi, As-Syifa Berikan Penghargaan Kepada Santri Terbaik Pada Wisuda Akbar Tahun 2024

Menurut Muhyi, hasil verifikasi administrasi menunjukkan dari total 78.207 dukungan, KPU menyatakan bahwa 331 memenuhi syarat (MS), 2.631 belum memenuhi syarat (BMS), dan 75.245 tidak memenuhi syarat (TMS).

“Dengan demikian, bakal paslon perseorangan ini dinyatakan Belum Memenuhi Syarat dan selanjutnya dapat mengikuti tahapan perbaikan kesatu,” pungkasnya.

Sumber : Tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *