Berita

Harga Beras Naik Di Subang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Enggan Beri Komentar

26
×

Harga Beras Naik Di Subang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Enggan Beri Komentar

Share this article
Harga Beras Naik Di Subang
Sumber Foto : https://www.lokerinone.com/ Gudang Beras

Subang – Harga beras naik di subang cukup signifikan di sejumlah Pasar Tradisional pada beberapa waktu terakhir ini.

Harga beras naik perliterya bervariatif mulai dari Rp14 ribu sampai Rp16 ribu. Kondisi ini sangat berdampak kepada masyarakat, karena dianggap membebani.

Terkait dengan kenaikan harga beras ini, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Subang Maman Firmansyah masih tutup mulut. Dia enggan memberi komentar soal kenaikan harga beras yang dikeluhkan masyarakat tersebut.

Baca Juga : Adanya Kejanggalan, Ketua DPD Nasdem Laporkan KPU Subang

Harga Beras Naik Di Subang tinta hijau
Sumber Foto : Tintahijau.com/ Beras Putih.

Saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, Maman mengaku dirinya sedang di luar untuk menyiapkan acara di Daerah Belendung, Kecamatan Cibogo, Subang.

“Saya lagi ada di luar tuk kesiapan acara di desa Belendung. Untuk hal tersebut, saya belum bisa kasih pernyataan,” kata Maman.

Sebaliknya, Maman mengatakan, pihak Pemkab akan melakukan rapat terkait masalah kenaikan harga beras di Daerah Lumbung Padi Nasional tersebut.

Informasi yang diperoleh, Pemkab Subang akan menggelar rapat terkait Tingginya Harga Komoditi Beras di Kabupaten Subang pada Kamis (22/2/2024).

Dalam pembahasan tersebut, pihak Pemkab akan menghadirkan Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, BP4D, Tim TPID, Sub Divre Bulog, Suplier Mitra Bulog, KTNA, BUMD, dan unsur kampus

Sumber : tintahijau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *