Berita

Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Rombongan SMK Lingga Kencana Depok

371
×

Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Rombongan SMK Lingga Kencana Depok

Share this article
Kecelakaan Bus Pariwisata SMK Lingga Kencana Depok

SUBANG, Elshifaradio. com – Kecelakaan bus pariwisata yang membawa rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat yang terguling di turunan Jalan Raya Palasari , Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) malam.

Kecelakaan Bus Pariwisata SMK Lingga Kencana Depok

Akibat kecelakaan ini, dikabarkan ada 10 korban tewas dan banyak korban luka-luka yang dilarikan ke Puskesmas Palasari, Jalancagak, dan RSUD Subang.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, Asep Setia Permana, awal kejadian kecelakaan diduga rem blong karena sebelum kejadian para penumpang banyak yang teriak.

“Awal kejadian diduga rem kendaraan blong. Kendaraan dari arah Bandung. Ini rombongan pelajar SMK Lingga Kencana Depok. Korban meninggal sebanyak 10 orang,” ungkapnya.

 Berita Terkait : Mulai 5 Mei 2024, KPU Subang Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang

Sampai saat ini proses evakuasi pun terus dilakukan oleh petugas gabungan di lokasi kejadian.

Kecelakaan bus rombongan pelajar yang hendak pulang dari wilayah Bandung ini, diduga mengalami rem blong. Selain terguling, bus sebelumnya menabrak sebuah kendaraan minibus dan dua epeda motor.

Kecelakaan maut ini pun langsung viral di media sosial. Beredar video dan foto -foto usai kecelakaan maut bus pariwisata ini , yang memprihatinkan banyaknya korban yang berserakan di pinggir jalan dan masih ada korban yang terhimpit badan bus yang terguling.

Sumber : Lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *