Berita

Nongki Sambil Menikmati Pemandangan Alam, Kini Telah Hadir Cabang Terbaru Coffe More di Curug Goong

396
×

Nongki Sambil Menikmati Pemandangan Alam, Kini Telah Hadir Cabang Terbaru Coffe More di Curug Goong

Share this article
Coffe More Kini Telah Buka Cabang di Curug Goong

SUBANG, Elshifaradio.com – Coffe More, yang telah berdiri sejak Agustus 2021, kini hadir dengan cabang terbarunya di Curug Goong. Tempat ini resmi dibuka pada 18 Mei 2024 oleh H. Ruhimat, mantan Bupati Subang, menandai tonggak penting dalam pengembangan destinasi wisata kuliner dan alam di Kabupaten Subang.

Supervisor Coffe More x Curug Goong, Ray, mengungkapkan bahwa pembukaan cabang baru ini merupakan bagian dari upaya untuk memperluas jangkauan dan memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung.

“Coffe More di Curug Goong menawarkan sesuatu yang lebih dari sekadar kopi. Kami ingin menyajikan pengalaman menyeluruh yang mencakup keindahan alam, kegiatan outdoor, serta hidangan lezat,” ujarnya.

Coffe More x Curug Goong menawarkan berbagai fasilitas menarik, termasuk rafting dan glamping. Kombinasi unik ini diharapkan dapat menarik berbagai segmen pengunjung, mulai dari pencinta alam hingga wisatawan yang mencari pengalaman kuliner istimewa.

Berita Terkait : Total Tersangka Hanya 9 Orang, Polda Jabar Ralat DPO Kasus Pembunuhan Vina Hanya Satu

Tidak hanya menawarkan kegiatan outdoor, Coffe More x Curug Goong juga memiliki berbagai menu andalan. Untuk makanan, nasi liwet ayam bakar dan ayam goreng menjadi pilihan utama. Sedangkan untuk minuman, salah satu yang paling unik adalah Tiis Ceuli Herang Panon, minuman yang terbuat dari kecombrang yang memberikan rasa segar dan aroma khas.

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Untuk nasi liwet, harganya berkisar 28 ribu per porsi, dan kami juga menyediakan paket untuk grup, mulai dari 2-3 orang hingga 7-10 orang. Untuk minuman Tiis Ceuli Herang Panon, harganya sekitar 25 ribu. Sementara itu, harga kopi berkisar antara 20-22 ribu, dan untuk minuman non-kopi sekitar 18-20 ribu,” jelas Ray.

Berita Terkait : Kemenangan Tuan Rumah, Persib Bandung Raih Skor 3-0 Lawan Madura United di Leg Pertama Final

Coffe More x Curug Goong buka setiap hari dari pukul 09:00 hingga 20:00 WIB. Jam operasional yang panjang ini memungkinkan pengunjung menikmati suasana pagi yang segar hingga malam yang tenang di tengah alam.

Ray menambahkan bahwa pihaknya berharap Coffe More x Curug Goong dapat menarik banyak pengunjung.

“Harapan kami, Coffe More, rafting, dan glamping semakin ramai dikunjungi. Kami ingin makanan dan minuman kami disukai oleh banyak orang,” ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat mengikuti akun Instagram @coffemo.re atau datang langsung ke lokasi di Curug Goong, Dayeuhkolot, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Sumber : Pasundan Ekspres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *