Berita

Optimis Bisa Memajukan Majalengka, PKS Dukung Kemenangan Koko Suyoko di Pilkada 2024

420
×

Optimis Bisa Memajukan Majalengka, PKS Dukung Kemenangan Koko Suyoko di Pilkada 2024

Share this article
PKS Dukung Kemanangan Koko Suyoko di Pilkada 2024

SUBANG, Elshifaradio.com – Menjelang Pilkada 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jawa Barat, siap mendukung penuh kemenangan Pilkada Majalengka tahun 2024.

Kabupaten Majalengka menjadi kabupaten yang diunggulkan dari 19 kabupaten/kota di Jawa Barat, untuk pemenangan calon kepala daerah yang telah ditetapkan adalah Koko Suyoko sebagai calon Bupati Majalengka.

Baca Juga : Diduga Jual Obat Ilegal, Sejumlah Warga Menggerebek Toko Obat di Cipaku

Menurut Ketua Harian Satgas Jawa Barat Putih untuk pemenangan Pilgub dan Pilkada se Jawa Barat, Akbar Zulfikar, hadirnya tokoh muda Koko Suyoko berkaca pada Ahmad Heryawan (Aher) yang awalnya tidak populer dan tidak diunggulkan.

Selain itu, menurut Akbar Zulfikar, Koko Suyoku adalah figur muda yang percaya diri, memiliki pengalaman bidang industri Jepang. Meski belum lama terjun ke dunia politik namun kata Akbar, dia seorang tokoh muda yang profesinal dan mempunyai potensi untuk memajukan Majalengka lebih cepat.

“Untuk Majalengka ini salah satu yang kami unggulkan, dari 27 kota kabupaten inshaa Allah akan kita menangkan 27 persennya kurang lebih 19 kota/kabupaten makanya kita ingin menangkan salah satunya adalah Majalengka,” kata Akbar Zulfakar usai acara Safari Pemenangan
Pilkada dan Pilgub PKS Se Jawa barat, di kantor DPD PKS, Minggu (7/7/2024).

Akbar menilai, naiknya kursi DPRD Majalengka dari 5 menjadi 7 kursi ditambah 1 orang duduk di DPR RI adalah potensi untuk pemenangan di Majalengka lebih besar pada pilkada tahun ini.

“Artinya potensi menangnya besar artinya muncul seorang tokoh muda profesional yang punya potensi untuk memajukan lebih cepat maju Majalengka kang Koko, punya pengalaman bidang industri di jepang, itu juga modal masyarakat untuk mendukung beliau untuk memenangkan ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Perbaiki Kualitas Air, Pj Bupati Subang Pimpin Gerakan Bersih-Bersih Saluran Kota Subang

Akbar juga menyebut Majalengka dengan Bandara Kertajati sangat cocok apabila Bupati atau walikotanya yang memiliki jaringan internasional seperti Koko Suyoko.

“Apalagi Majalengka punya Kertajati butuh walikotanya yang top punya jaringan internasional jaringan di luar bukan hanya di dalam negeri tapi dengan komunikasi bisa mendatangkan para industri dan investor ke Majalengka dan mas Koko sangat tepat, masih muda percaya diri, tidak politis tapi beliau keinginan besar untuk membangun Majalengka ini saya kira patut kita banggakan ada kader daerah Majalengka seperti mas koko,” puji Akbar Zulfikar.

Sumber: tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *