BeritaSubang

Kompisisi Baru , Raja LAK Galuh Pakuan Didaulat Sebagi Dewan Penasehat PCNU Subang

21
×

Kompisisi Baru , Raja LAK Galuh Pakuan Didaulat Sebagi Dewan Penasehat PCNU Subang

Share this article
Pelantikan Raja LAK Galuh Pakuan di PCNU Subang

SUBANG, Dikutip dari GENMILENIAL.ID – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Subang untuk masa khidmat 2024-2029 telah dilantik di Gor Gotong Royong Subang pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Dalam pelantikan tersebut ada komposisi baru di jajaran Dewan Penasehat (Mustasyar) yaitu dengan hadirnya Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan, Rahyang Mandalajati Evi Silviadi Sangga Buana.

Kehadiran LAK Galuh Pakuan menjadi bagian struktur kepengurusan PCNU Subang menjadi warna baru tersendiri, pasalnya kiprah Raja LAK Galuh Pakuan selama ini dikenal selalu mensupport kegiatan keagamaan, olahraga dan kesenian.

Atas hal tersebut kehadiranya di PCNU Kabupaten Subang diharapkan mampu memberikan sentuhan bagi PCNU Subang dan juga kemajuan warga Nahdliyin.

Pelantikan Raja LAK Galuh Pakuan di PCNU Subang

Kepada awak media Raja LAK Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi Sangga Buana mengatakan, LAK Galuh Pakuan merupakan lembaga adat yang akan selalu mendukung kegiatan positif untuk kemajuan dan kemaslahatan umat.

“Sebagai warga Nahdliyin, saya khidmat ke NU, sehingga wajib mendukung kegiatan NU untuk kemaslahatan umat,” kata Evi Silviadi kepada awak media usai pelantikan Pengurus PCNU di GOR Gotong Royong, Sabtu 9 Maret 2024.

Ia juga menuturkan bahwa suatu kehormatan bisa berada dalam kepengurusan PCNU Subang yang saat ini menduduki dewan penasehat atau mustasyar.

“Sebagai pengurus, tentunya saya akan selalu berusaha berkontribusi maksimal baik materi maupun pemikiran untuk kemajuan Nahdlatul Ulama Subang,” ujarnya.

Raja LAK Galuh Pakuan juga berharap ditangan kepengurusan yang baru, NU Subang bisa lebih maju dan terus bergerak progresif, agar masyarakat bisa merasakan adanya Nahdlatul Ulama.

 

Baca Juga Hasil Sidang Isbat, 1 Ramadhan 1445 Jatuh Pada Tanggal 12 Maret 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *