SubangBerita

Ikut Berpartisipasi, RSUD Subang Dukung Acara Peluncuran Batik Modern dan Car Free Day

15
×

Ikut Berpartisipasi, RSUD Subang Dukung Acara Peluncuran Batik Modern dan Car Free Day

Share this article
Peluncuran Batik Modern dan Car Free Day Di Subang

SUBANG, Dikutip dari TINTAHIJAU.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara peluncuran Batik Modern dan Car Free Day yang diselenggarakan di alun-alun kabupaten subang.

Dalam rangka mendukung kegiatan tersebut, RSUD Subang menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis (MCU) dan memberikan hadiah kepada pasien yang berkunjung.

Kegiatan peluncuran Batik Modern dan Car Free Day merupakan upaya untuk mempromosikan budaya lokal serta gaya hidup sehat dan ramah lingkungan di masyarakat. Dengan bergabungnya RSUD Subang dalam acara ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Peluncuran Batik Modern dan Car Free Day di Subang

MCU gratis yang diselenggarakan oleh RSUD Subang akan mencakup berbagai pemeriksaan kesehatan dasar, seperti pengukuran tekanan darah, dan konsultasi medis ringan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memantau kondisi kesehatan mereka secara rutin dan mendapatkan edukasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan.

Selain itu, RSUD Subang juga akan membagikan hadiah kepada pasien yang berkunjung sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam kegiatan ini. Hadiah-hadiah tersebut diharapkan dapat memberikan semangat dan dorongan tambahan bagi pasien dalam menjaga kesehatan mereka.

“Kami sangat senang dapat turut serta dalam memeriahkan acara peluncuran Batik Modern dan Car Free Day ini. Kami berharap melalui kegiatan MCU gratis dan pemberian hadiah kepada pasien, dapat memberikan kontribusi positif bagi kesehatan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat,” Direktur RSUD Subang, dr. chmad Nasuhi,

Baca Juga Tingkatkan Kepedulian Di Bulan Ramadhan, Komunitas BUS Se-Jabodetabek Akan Bagikan Beasiswa Bagi Anak Kurang Mampu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *