BeritaSubang

Sambutan Apel Pagi, Pj Bupati Subang Ingatkan Kembali Pentingnya Soliditas dan Amanat Jelang Idul Fitri

485
×

Sambutan Apel Pagi, Pj Bupati Subang Ingatkan Kembali Pentingnya Soliditas dan Amanat Jelang Idul Fitri

Share this article
Pentingnya Kekompakan dan Soliditas dalam Pemerintahan

SUBANG, Elshifaradio.com – Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd mengatakan bahwa dirinya tidak merasa bosan untuk selalu mengingatkan pentingnya kebersamaan, kekompakan dan soliditas dalam Pemerintahan.

Karena menurutnya, dengan kekompakan dan soliditas tersebut, segala permasalahan dan tantangan, akan dapat mudah diatasi.

Pentingnya Kekompakan dan Soliditas dalam Pemerintahan

“Sekali lagi, saya tidak bosan-bosan mengingatkan kita semuanya, Pemerintah Kabupaten Subang Ini adalah milik kita bersama, jadi Pemerintah Kabupaten Subang Ini harus kita miliki bersama. Dengan rasa memiliki, kita akan kompak, akan solid untuk memajukan Kabupaten Subang,”tegas Imran dalam sambutannya pada apel pagi di Halaman depan Kantor Bupati Subang, Senin (1/4/2024) pagi.

Selain itu, menjelang hari raya idul fitri, Imran pun mengingatkan untuk selalu berhati-hati bagi mereka yang akan melaksanakan mudik.

Berita Terkait : Aturan Terbaru, Kemendikbud Cabut Kegiatan Pramuka Sebagai Eskul Wajib Di Sekolah

Selain itu, dirinya juga meminta seluruh pihak untuk dapat menahan diri untuk tidak terlalu bersifat konsumtif demi terjaganya nilai inflasi, khususnya di Kabupaten Subang.

“Silahkan pada saat bapak dan ibu sekalian cuti, jaga keselamatan, terutama keselamatan di jalan.
Tolong itu Pak, kita selain dari itu menahan diri, kita puasa ini bantu pemerintah juga untuk menahan laju inflasi, Subang ini termasuk inflasi yang tinggi, ya gara-gara ini kita sikap kita masyarakat kita yang masih sangat konsumsi ini tolong mudah-mudahan kita ASN minimal sekali bisa menjaga diri,”pungkasnya.

Sumber : lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *