BeritaSubang

Meningkatnya Kasus DBD, Pj Bupati Subang Tinjau Aksi Subang Bebas DBD

288
×

Meningkatnya Kasus DBD, Pj Bupati Subang Tinjau Aksi Subang Bebas DBD

Share this article
Pj Bupati Subang Tinjau Aksi Subang Bebas DBD

SUBANG, Elshifaradio.com – Pj. Bupati Subang Meninjau Aksi Subang Bebas DBD di Ruang Publik. Kamis, (28/3/2024)

Pj Bupati Subang mendatangi beberapa sarana umum, diantaranya tempat olahraga, sarana ibadah dan sekolah yang bertujuan untuk mengecek kondisi di lapangan harus dalam keadaan lingkungan yang bersih dan sehat dan terbebas dari jentik nyamuk yang menjadi sarang nyamuk sehingga penyebaran DBD mampu ditekan.

Pj Bupati Subang Tinjau Aksi Subang Bebas DBD

Di Kabupaten Subang kasus DBD sangat tinggi bahkan kasus meninggal ada 16 orang hingga kabupaten subang masuk 5 besar terbanyak kasus DBD di Jawa Barat, sehingga ini menjadi keseriusan kita dalam penanggulangan penurunan dan pencegahan wabah DBD di Kabupaten Subang.

Berita Terkait : Menang Lawan Vietnam, Timnas Indonesia Lolos Putaran Ketiga Piala Dunia 2026

Pj. Bupati Subang berpesan kepada tokoh agama dan para guru serta masyarakat untuk mensosialisasikan gerakan 3M plus (menguras dan menyikat, menutup tempat penampungan air, memanfaatkan dan mendaur ulang barang bekas, plus mencegah gigitan dan perkembangbiakan nyamuk)

“Basmi Nyamuknya, Selamatkan Manusianya” Pesan Dr. Imran.

Turut hadir dalam agenda tersebut Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayan Kabupaten Subang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Lurah Pasirkareumbi, Camat Subang, Seluruh Jajaran PKM Cikalapa.

Sumber : pasundan ekpres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *