Berita

Pj Gubernur Jawa Barat Ajak Alumni Unpad untuk Berkontribusi dalam Pembangunan Jabar

311
×

Pj Gubernur Jawa Barat Ajak Alumni Unpad untuk Berkontribusi dalam Pembangunan Jabar

Share this article
Pj Gubernur Jawa Barat Hadiri Acara Silahturahmi Akbar Alumni Unpad 2024

SUBANG, Elshifaradio.com – Hadiri acara Silahturahmi Akbar Alumni Unpad 2024, Pejabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengajak alumni Universitas Padjajaran (Unpad) untuk berkontribusi membangun Jabar melalui sejumlah program yang bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung di Kampus Unpad Bandung, Minggu (23/06/2024).

” Saya mengajak para alumni Unpad untuk berkontribusi dalam pembangunan Jawa Barat melalui berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, ” ucap Bey.

Baca Juga Menindak Ribuan Kasus Judi Online, Kapolri Berikan Ancaman Sanksi PTDH Bagi Anggota Polri yang Terlibat

Pada kesempetan tersebut juga, Bey mengatakan, alumni Unpad memiliki banyak potensi dan keahlian yang dapat dimanfaatkan untuk membangun Jabar. Karena itu, pihaknya terus membuka ruagn bagi para alumni Unpad agar terlibat secara aktif di berbagai sektor pembangunan.

” Kami terus membuka ruang dan komunikasi memastikan para alumni Unpad terlibat secara aktif dalam pembangunan Jawa Barat, ” katanya.

Jabar merupakan provinsi dengan potensi yang besar dan memiliki penduduk terbesar di Indonesia. Provinsi dengan 27 kabupaten dan kota itu punya sumber daya alam yang melimpah dan menjadi salah satu provinsi dengan ekonomi terkuat di Indonesia.

Bey menyatakan, di balik potensi besarnya itu, Jabar juga dihadapkan dengan berbagai tantangan. Kesenjangan sosial, kemiskinan, dan pengangguran masih menjadi isu yang perlu ditangani dengan serius.

Baca Juga Diikuti 19 Tim, Turnamen Bola Voli BRILINIK GATANBEL Putri Cup Ku 2012 Resmi Dibuka

Pemda Provinsi Jabar berkomitmen untuk mewujudkan Jabar yang lebih maju, inklusif, dan berkelanjutan yang memberikan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Untuk mewujudkan visi itu tidak dapat dilakukan sendiri oleh pemerintah, diperlukan kolaborasi dan sinergi dari semua pihak, termasuk para alumni Unpad,” ucap Bey.

Sumber : Tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *