BeritaSubang

Diinisiasi Oleh Tintahijau.com, Pj Bupati Turut Hadir Pada Acara Bukber Bersama Awak Media Subang

409
×

Diinisiasi Oleh Tintahijau.com, Pj Bupati Turut Hadir Pada Acara Bukber Bersama Awak Media Subang

Share this article
Acara Bukber Pj Bupati Subang Bersama Para Jurnalis

SUBANG, Elshifaradio.com – Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd melaksanakan buka puasa bersama (bukber) bersama awak media / jurnalis Kabupaten Subang, bertempat di Aula Oman Syahroni. Rabu, 3 April 2024.

Acara Bukber Pj Bupati Subang Bersama Para Jurnalis

Acara yang diinisiasi oleh Tintahijau.com tersebut, mengangkat tema Ngabuburead Bareng Tintahijau.com ‘Cerdas Berliterasi dan Literasi Cerdas’.

Annas Nashrullah, Pimred Tintahijau.com pada pembukaan kegiatan tersebut, menyampaikan rasa syukur bahwa para jurnalis Kabupaten Subang bisa mendapat kesempatan untuk dapat berbuka bersama Pj Bupati Subang.

“Hari ini Alhamdulillah kami bisa buka bersama Bapak, Ini menjadi kesempatan yang luar biasa.”

Selanjutnya, Annas juga menjelaskan bahwa kehadiran Pj Bupati Subang menjadi suatu harapan bagi Kabupaten Subang untuk menuju ke arah yang lebih baik.

“Kehadiran Pak Imran ini bisa menjadi sebuah harapan bagi Kabupaten Subang.”

Sementara itu, Pj Bupati Subang pada kesempatan tersebut menegaskan bahwa kehadiran dirinya di Kabupaten Subang adalah sebagai birokrat yang ditugaskan oleh Presiden untuk mengawal Pemilu dan Pilkada serentak sampai dengan terpilihnya Bupati definitif di Kabupaten Subang. Namun, meskipun demikian, dirinya kembali menegaskan bahwa di manapun dirinya bertugas, dirinya akan selalu bekerja maksimal dan memberikan 1000% kinerjanya.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Subang, walaupun saya hanya dipercaya untuk satu tahun. Saya harapkan dengan masa kerja yang saya singkat ini sedikit banyak memberi perubahan bagi Kabupaten Subang.”

Berita Terkait : Berkah Tanpa Batas: Assyifa Peduli Luaskan 20 Ribu Manfaat untuk Masyarakat di Bulan Ramadan

Selanjutnya, Pj Bupati Subang juga menyampaikan bahwa Pers adalah salah satu kekuatan bagi pemerintah. Untuk itu, dirinya berharap pers mampu memberikan masukan yang konstruktif sehingga dirinya dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Subang.

“Saya mohon dukungan dari semua. Subang Ini tidak bisa dibangun hanya oleh Pemda tetapi semua stakeholder harus bisa ikut dalamnya.”

Hadir mendampingi Pj Bupati Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dan Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Sumber : jabarpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *