BeritaJawa Barat

Kodim 0617 Majalengka Bangun Sejumlah Infrastruktur Dalam TMMD Ke-119 Majalengka

64
×

Kodim 0617 Majalengka Bangun Sejumlah Infrastruktur Dalam TMMD Ke-119 Majalengka

Share this article
Kodim 0617 Majalengka Bangun Sejumlah Infrastruktur

Pembangunan dan pengaspalan jalan sepanjang 3000 meter di wilayah Desa Cipasung yang menghubungkan Desa Sukamanah dan Desa Wiranyana Kecamatan Lemahsugih, Majalengka akan dibangun melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 oleh Kodim 0617 Majalengka.

Dilansir dari tintahijau.com bahwa Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto, mengatakan selain pembangunan jalan, dalam kegiatan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari ke depan sejak Februari hingga Maret nanti juga akan melaksanakan pembangunan lainnya, seperti rehab madrasah, rutilahu, pembangunan pos kamling, pembangunan bak penampungan air dan plesterisasi jalan.

Kodim 0617 Majalengka Bangun Sejumlah Infrastruktur Dalam TMMD Ke-119 Majalengka

PJ Bupati Majalengka, Dedi Supandi saat membuka kegiatan ini mengatakan, peningkatan pemberdayaan masyarakat merupakan salah satu strategis prioritas yang digunakan oleh Pemkab Majalengka, yang diharapkan dapat menjadi pendekatan yang efektif dan efisien dalam membangun infrastruktur di pedesaan.

“makna utama kegiatan ini yaitu tidak hanya sekedar bersama-sama mengerjakan pekerjaan fisik, namun yang paling utama adalah terwujudnya rasa kebersamaan, kemanunggalan dan kegotongroyongan,” kata dedi

Menurutnya, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan budaya kebersamaan, kemanunggalan dan kegotongroyongan di Kabupaten Majalengka sehingga akan menciptakan kesatuan dan persatuan serta juga kesejahteraan bagi masyarakat khususnya di Kab. Majalengka.

Baca Juga Harga Beras Naik Di Subang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Enggan Beri Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *