Berita

Pengukuhan Pengurus Senat Pasis Seskoau Angkatan Ke-61 2024

15
×

Pengukuhan Pengurus Senat Pasis Seskoau Angkatan Ke-61 2024

Share this article
Pengukuhan Pengurus Senat Pasis Seskoau

LEMBANG – Senin (19/2/2024) Kesenatan Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024 resmi dikukuhkan oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr. (Han) di Gedung Graha Widya Dirgantara Seskoau, Lembang, Bandung Barat.

Pengukuhan Senat Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024 ini dirangkai di dalam acara Dining In yang merupakan salah satu tradisi pendidikan Seskoau sebagai pembekalan para Pasis beserta istri, guna mengenal dan mempraktikkan tata cara makan internasional dalam suatu jamuan resmi kenegaraan maupun internasional untuk mendukung tugas-tugas di masa mendatang.

Pengukuhan Pengurus Senat Pasis Seskoau Angkatan Ke-61 2024

Marsda TNI Eding Sungkana mengatakan, Kesenatan Pasis merupakan organisasi yang dibentuk sebagai bagian dari proses pembelajaran berorganisasi dan kepemimpinan bagi para Pasis. Sehingga melalui organisasi kesenatan ini, dapat dijadikan sarana untuk menjalin hubungan yang harmonis dan saling mengisi antara Pasis dengan Lembaga Seskoau.

“Oleh karena itu saya berharap sebagai pengurus senat, kalian akan dapat melaksanakan peran, fungsi, tugas, wewenang dan tanggung jawab secara profesional dan proporsional sehingga keberadaan senat dapat dirasakan manfaatnya baik bagi para Pasis sendiri maupun lembaga, selama pendidikan berlangsung,” ucap Danseskoau.

Baca juga Kodim 0617 Majalengka Bangun Sejumlah Infrastruktur Dalam TMMD Ke-119 Majalengka

Acara ini turut dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Mira Eding Sungkana, Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., beserta Wakil ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Siswanti Tahyodi, Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., Para Pejabat Seskoau, Dosen dan Patun Seskoau serta para pengurus PIA Ardhya Garini CBS Seskoau.

sumber : tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *