BeritaSubang

Dilaporkan Hilang, Bocah 5 Tahun Ditemukan Hanyut di Sungai CIgadung

443
×

Dilaporkan Hilang, Bocah 5 Tahun Ditemukan Hanyut di Sungai CIgadung

Share this article
Bocah 5 Tahun Ditemukan Hanyut di Sungai Cigadung

SUBANG, Elshifaradio.com – Seorang bocah bernama Arsaka (5) yang hanyut di Sungai Cigadung, Desa Tambakahdahan, Kecamatan Tambakadahan, Kabupaten Subang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu (5/4).

“Anggota Tim SAR gabungan bersama masyarakat melakukan pencarian dan menemukan jasad Arsaka (5) korban mengambang di Sungai Cigadung,” terang Kalak BPDB Subang, Udin Jazudin saat dihubungi Pasundan Ekspres.

Bocah 5 Tahun Ditemukan Hanyut di Sungai Cigadung

Ia mengatakan, dalam pencarian selama tiga hari Arsaka ditemukan satu kilometer dari jarak titik awal kejadian sekira pukul 10.05 WIB.

“Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka untuk diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan di Dusun Cigadung RT 07/03,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Binong Iptu Musa Dinata mengimbau kepada para orangtua agar selalu mengawasi anak-anaknya saat bermain.

Berita Terkait : Pj Bupati Subang Lantik 244 PPPK Formasi Tahun 2023 di Lingkungan Pemda Subang

“Jangan sampai kejadian ini terulang lagi, selalu wasapada dan awasi anak-anak kita saat bermain. Apa lagi anak-anak kita yang usianya masih balita,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang bocah usia 5 tahun dilaporkan hilang dan hanyut terbawa arus Sungai Cigadung, Desa Tambakadahan, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang, Jum’at (3/4) sekira pukul 10.10 WIB.

Sejak kejadian tersebut Tim SAR gabungan dari BPBD, Damkar, TAGANA, TNI-Polri dan sejumlah relawan terus melakukan upaya pencarian terhadap korban hingga membuahkan hasil.(cdp/ysp)

Sumber : Pasundan Ekspres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *