BeritaInfo AssyifaSubang

Dinyatakan Lulus, 149 Santri Hadiri Acara Wisuda XIV LTIQ AS-SYIFA

21
×

Dinyatakan Lulus, 149 Santri Hadiri Acara Wisuda XIV LTIQ AS-SYIFA

Share this article
1
sumber foto : reporter elshifa radio

SUBANG – Lembaga Tahfidz dan Ilmu Al-Quran (LTIQ) As-Syifa yang bervisi menjadi lembaga rujukan dalam mencetak Muhaffizh Al-Quran Dai’yah menggelar acara Wisuda LTIQ  Ke-XIV Tahun 2023 di Aula Erdogan Kampus As-Syifa Jalancagak-Subang, Sabtu (10/06/2023).

Acara ini mengusung Tema “Menjadi Pelopor Dalam Membangun Peradaban Al-Quran” yang diikuti oleh 149 peserta dengan rincian sebanyak 44 Wisudawan dan 105 Wisudawati.

Dengan mengucap basmallah acara Wisuda ini dibuka oleh Ustadz H. Gozali Sudirjo, Lc., M.Pd. dan dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Kelulusan Oleh Ustadz Dedi Hidayat, S.Pd yang menyampaikan sebanyak 149 Mahasantri dinyatakan Lulus dari LTIQ As-Syifa tahun ajaran 2022/2023.

Mudir LTIQ As-Syifa Ustadz Teguh Adiwijaya, S.Pd.I,M.M dalam sambutannya menyampaikan  rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh wisudawan dan wisudawati beserta para wali santri yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Wisuda LTIQ Angakatan Ke 15.

Pada kesempatan tersebut , ia juga menyampaikan  bahwa acara wisuda ini bukanlah ajang untuk para santri berhenti belajar terutama dalam mempelajari Al-Quran.

“Wisuda bukanlah purna tugas untuk berhenti belajar terlebih lagi dalam mempelajari Al-Quran, namun sebaliknya ilmu yang sudah didapatkan ini akan dilanjutkan untuk digunakan dalam membantu ummat dalam menyelesaikan permasalah yang semakin kompleks “

Ia juga berharap semoga seluruh santri dapat selalu berpikir kritis dan responsif pada perkembangan zaman dan kebutuhan ummat.

Selain itu Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah , Dr. KH Lalu Agus Pujiartha, Lc, MA. pada sambutannya, menyampaikan harapan dan doanya kepada para santri agar terus beristiqomah membersamai Al-Quran.

” Mudah-mudahan Allah SWT selalu membimbing kalian, menjaga agama kalian, dan tetap istiqomah bersama Al-Quran” , serta memberikan peringatan untuk selalu berhati- hati dalam menggunakan gadget, jangan sampai penggunaan gadget yang berlebihan itu membuat kita jauh dengan Al-Quran “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *