Berita

Dari Partai PAN, Mantan Ketua KPU Subang Ambil Formulir Pendaftaran Cabup 2024

167
×

Dari Partai PAN, Mantan Ketua KPU Subang Ambil Formulir Pendaftaran Cabup 2024

Share this article
Eks Ketua KPU Subang Ambil Formulir Pendaftaran Cabup

SUBANG, Elshifaradio.com – Mantan Ketua KPU Subang, Suryaman mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Subang dari PAN di hari pembukaan penjaringan.

Eks Ketua KPU Subang Ambil Formulir Pendaftaran Cabup

DPD PAN Subang membuka penjaringan dan pendaftaran bakal Calon Bupati Subang dari Minggu (12/5/2024) hingga akhir bulan Mei ini. Di awal pembukaan, sejumlah nama sudah mengambil formulir, tidak terkecuali mantan Ketua KPU Subang, Suryaman.

Tokoh Pantura itu datang dan mengambil formulir tepat selepas adzan maghrib. Dengan mengenakan rompi cokelat dan kaos warna hijau, Suryaman disambut POK PAN, Herawan.

Berita Terkait : Rawan Macet dan Kecelakaan, Plh Kapolsek Cijambe Pimpin Pengaturan Lalu Lintas di Lokasi Perbaikan Jalan

“Ini sebagai wujud, dari yang pernah saya sampaikan pada beberapa waktu lalu, saya niat untuk nyalon sebagai langkah awal melakukan konsolidasi dengan partai politik,” kata Suryaman.

Saat disinggung dirinya pernah menjabat sebagai Ketua KPU Subang, Suryaman menegaskan bahwa setiap warga negara memiliki hak untuk dipilih dan memilih.

Berita Terkait : Ungkap Fakta, Kesaksian Salah Satu Korban Kecelakaan Bus di Ciater Subang

“Setiap warga negara punya hak yang sama ya untuk berpartisipasi di wilayah politik, salah satunya untuk memajukan daerah, dalam hal ini menggunakan momentum pilkada Subang,” paparnya.

“Potensi yang saya memiliki bisa membawa dan memajukan kabupaten Subang,” imbuhnya

POK PAN, Herawan menyebutkan di awal pembukaan pendfataran sudah ada empat tokoh yang mengambil formulir pendaftaran. Selain Suryaman, sebelumnya ada M Lukmantias, Suradi dan Urip

Sumber : Tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *