BeritaSubang

Monitoring Posko Kesehatan Mudik, Kadinkes Subang Pastikan Kesiapan Nakes Berikan Pelayanan Terbaik

733
×

Monitoring Posko Kesehatan Mudik, Kadinkes Subang Pastikan Kesiapan Nakes Berikan Pelayanan Terbaik

Share this article
Kadinkes Subang Monitoring Posko Kesehatan Mudik 2024

SUBANG, Elshifaradio.com – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Subang dr Maxi, S.H, M.HKes melaksanakan monitoring Posko Kesehatan, di Rest Area KM 102A Tol Cipali di Kabupaten Subang, Sabtu malam, (06/04/2024).

Kadinkes Subang Monitoring Posko Kesehatan Mudik 2024

Pantauan bewara.co.id, dr. Maxi tersebut, saat monitoring Posko Kesehatan didampingi Ketua DWP Dinas Kesehatan Kabupaten Subang Ai Maxi, serta Tim Kesehatan Puskesmas Cikalapa.

Hal tersebut, dr Maxi mengatakan bahwa, monitoring yang dilaksanakannya tersebut, tentunya dalam rangka untuk memberi motivasi kepada tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di Pos Kesehatan untuk selalu memberi pelayanan terbaik.

“Kami hadir di Posko kesehatan ini, untuk memberikan motivasi kepada tenaga kesehatan, tentunya agar memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada pemudik, sehingga kehadiran tenaga kesehatan bisa dirasakan oleh pemudik,” ujar Kepala Dinas Kesehatan yang dikenal ramah kepada awak media.

Selain itu, Maxi juga menambahkan bahwa, tenaga kesehatan agar selalu berkoordinasi dengan tim mobile Dinkes Kabupaten Subang, hal ini apabila ada pemudik alami emergency atau keadaan darurat bisa ditangani dengan cepat.

“Kami berpesan tenaga kesehatan selalu menjaga kesehatannya selama bertugas sehingga dapat melayani pemudik yang akan pulang kampung dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Berita Terkait : Cegah Kemacetan, Kapolres Subang Himbau Pemudik untuk Tidak Beristirahat di Bahu Jalan

Selanjutnya dr Maxi, juga berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang bertugas selama Operasi Ketupat Lodaya 2024.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh nakes yang bertugas, jaga kondisi badan, jaga kesehatan, istirahat yang cukup, sehingga pelayanan terhadap pemudik dapat semaksimal mungkin,” ucapnya.

Sementara itu, dr. Maxi juga bertemu langsung dan menggelar buka bersama pula dengan Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu, yang didampingi Waka Polres Subang, Kompol Endar Priatna. (Wan/Red)

Sumber : bewara.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *