BeritaSubang

Kang Jimat Berikan Arahan Terkait Tupoksi Coklit Data Pemilu Tahun 2024

15
×

Kang Jimat Berikan Arahan Terkait Tupoksi Coklit Data Pemilu Tahun 2024

Share this article
13
sumber foto : diskominfo subang

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat memberikan arahan terkait tupoksi pencocokan dan penelitian data pemilu 2024. Bertempat  di Rumah Dinas Bupati Subang, Senin (13/2).

Ketua Pemilihan Umum Kabupaten Subang Suryaman menyampaikan bahwa sebanyak 4.790 Petugas Pantarlih yang telah dilantik dengan masa periode kerja mulai 12 Februari sampai 12 April 2024

Ia mengatakan bahwa keinginan untuk meningkatkan demokrasi ini merupakan permintaan Bupati Subang dengan ekspektasi yang tinggi, oleh karena itu pihaknya berkomitmen untuk hal tersebut.

“Kami ingin memaksimalkan program-program yang tersisa di tahun terakhir ini dengan baik dan bisa mencapai tujuan yang diinginkan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terkait penanaman Duren (Demokrasi Untuk Republik Indonesia) sebagai simbolisasi di TPU yang sudah disediakan.

Sementara itu, Bupati Subang H. Ruhimat memberikan arahan terkait tatanan demokrasi yaitu pencocokan dan penelitian (coklit). Ia berharap tahapan demi tahapan dilakukan dengan baik dan benar.

“Tolong lakukan dengan baik agar hasilnya juga baik. Lakukan sesuai dengan tupoksi yang maksimal agar hasilnya maksimal,” ujarnya.

Terkait penanaman Durian, ia berharap Dinas Pertanian bisa mendukung untuk mendapatkan bibit Durian terbaik sebagai simbolisasi pemilihan umum 2024.

Acara dilanjutkan dengan serah terima coklit oleh Pantarlih kepada Bupati Subang serta pengisian coklit.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPU beserta jajarannya, Kepala Kesbangpol, Asda 1, Camat Serangpanjang, Komisioner dan Sekretaris Pantarlih, Petugas TPS dan PPK serta tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *