BeritaSubang

Kang Jimat Hadiri Puncak Apresiasi Pekan TJSL PT. Dahana Tahun 2022

16
×

Kang Jimat Hadiri Puncak Apresiasi Pekan TJSL PT. Dahana Tahun 2022

Share this article
13
sumber foto : dokumen prokompim subang

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri kegiatan Puncak Apresiasi Pekan TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) PT. Dahana tahun 2022 sekaligus perayaan HUT PT. Dahana yang ke 56, bertempat di Auditorium Dahana, Kec. Cibogo. Jumat, 21 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tersebut, digelar berbagai acara diantaranya penganugerahan lomba inovasi penanganan sampah, bantuan sertifikat halal dan kemasan produk mitra binaan TJSL Dahana, serta penyerahan penghargaan mitra TJSL Dahana.

Penyerahan penghargaan Mitra TJSL Dahana yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Dahana Wildan Widarman, kepada BP4D Kabupaten Subang, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Subang, Puskesmas Kecamatan Cibogo, PGRI Kecamatan Cibogo, Himpaudi kecamatan Cibogo, serta aliansi wartawan Subang.

Selanjutnya, Kang Jimat menyerahkan penghargaan kepada para pemenang inovasi penanganan sampah tingkat SMA/Sederajat yang dimenangkan oleh SMAN 1 Subang dengan judul “Balitnas yaitu inovasi baterai ramah lingkungan dari limbah kulit nanas untuk mengatasi permasalahan sampah elektronik”, dan tingkat Perguruan Tinggi yang dimenangkan oleh komunitas Pepeling dengan judul “Rubah sampah jadi indah dengan bank sampah”.

Dalam sambutannya, Kang Jimat mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan atas inovasi yang telah diciptakan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT. Dahana. “Selamat ulang tahun PT dahana yang ke 56 semoga Dahana semakin sukses dan saya percaya akan semakin berjaya.”

Kang Jimat juga mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan. Dirinya sangat optimis, dengan dukungan dari berbagai pihak, dan dengan berbagai inovasi yang diciptakan, akan mampu menjadi jalan untuk perbaikan Subang di hari esok.

“Semoga menjadi pelopor kontribusi positif dalam pembangunan Kabupaten Subang, saya optimis akan menjadi pelopor yang terbaik, salah satu contoh terkait bagaimana tadi yang diperlombakan untuk pengelolaan sampah. Terima kasih Dahana, ini akan sangat bermanfaat untuk perbaikan Subang untuk hari esok.”

Menutup Sambutannya, Kang Jimat berharap program yang telah dilaksanakan PT. Dahana, dapat memotivas BUMN dan BUMD lain, untuk dapat berkontribusi bagi Subang, demi Subang Jawara.

“Untuk itu saya inginkan program ini menjadi contoh bagi BUMN atau BUMD Kabupaten Subang sehingga kita bisa bergotong-royong dalam mewujudkan Subang Jawara, Jaya Istimewa dan sejahtera.” Turut hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Kepala BP4D, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Subang, jajaran PT. Dahana, Media dan tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *