BeritaSubang

Launching Pembayaran Bantuan Program BLT BBM dan Sembako Kelurahan Soklat

33
×

Launching Pembayaran Bantuan Program BLT BBM dan Sembako Kelurahan Soklat

Share this article
2 1
sumber foto : dokumen prokompim subang

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau lebih dikenal dengan panggilan Kang Akur, turut hadir dalam kegiatan Launching Pembayaran Bantuan Program BLT BBM dan Sembako yang bertempat di Kelurahan Soklat, Rabu (07/09/2022).

Launching Pembayaran Bantuan Program BLT BBM dan Sembako ini diselenggarakan sebagai upaya dalam peningkatan daya beli masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Subang, Sumardi menyampaikan penerima Bantuan Program BLT BBM dan Sembako berjumlah sekitar  10.353 penerima yang tersebar di seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Subang.

“Adapun jumlah khusus untuk kelurahan Soklat sebanyak 1.173 dan yang dilaksanakan penyerahan hari ini sebanyak 60 orang” ujar Sumardi.

Disamping itu, pada kegiatan tersebut juga turut hadir Executive Manager Kantor Pos Subang, Arief Ilman Yusra yang melaporkan bahwa POS Indonesia dipercaya pemerintah sebagai mitra pembayaran bantuan program BLT BBM dan Sembako.

Kemudian setelah itu dilakukan penyerahannya pembayaran bantuan program BLT BBM secara  simbolis oleh Kang Akur kepada 2 orang penerima.

Dalam sambutannya, Kang Akur menyampaikan bahwa launching Program Pembayaran Bantuan Program BLT BBM dan Sembako tersebut diselenggarakan demi perlindungan daya beli masyarakat akibat tekanan naiknya harga kebutuhan pangan di tengah naiknya harga BBM.

Kang Akur menghimbau kepada para penerima Untuk memanfaatkan bantuan dengan sebaik mungkin. “bantuan ini Harus digunakan untuk hal yang bermanfaat seperti sembako” ujarnya.

Kang Akur berharap melalui program tersebut, mampu meringankan kebutuhan krusial masyarakat dalam hal ini untuk para penerima. Turut mendampingi Asda I, Kadinsos Subang, Camat Subang dan lurah Soklat, Kepala Kantor POS Subang, TKSK dan tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *