BeritaSubang

Pembalap Motor Subang Raih Medali Emas di Porprov XIV

14
×

Pembalap Motor Subang Raih Medali Emas di Porprov XIV

Share this article
12
sumber foto : instagram @konisubang_/Penyerahan Medali Pada Cabor Balap Motor PORPROV XIV Jawa Barat 2022

SUBANG – Pembalap Motor Kabupaten Subang sumbangkan mendali emas pada PORPROV XIV 2022 Jawa Barat yang dilaksanakan di Sirkuit Gery Mang Subang.

Abdul Gofar Mutaqin Pembalap Kabupaten Subang menjadi juara pada Cabor Balap Motor Kelas Perorangan Under dan menyumbangkan mendali emas untuk Kabupaten Subang.

Posisi ini diraih mengungguli Kota Tasikmalaya pada posisi ke dua dan Kota Banjar pada posisi ke tiga.

Adapun hasil peraihan medali kelas perorangan under yaitu Abdul Gofar Mutaqin kontingen dari Kabupaten Subang meraih medali emas, Asep Saeful Falah kontingen dari Kota Tasikmalaya meraih medali perak dan Akbar Abud kontingen dari Kota Banjar meraih perunggu.

Tak hanya itu, Kabupaten Subang harus berbangga pada posisi ke tiga yang diraih oleh Muhamad Aldy Musfiq kontingen pada Cabor Balap Motor Kelas Perorangan Upper sehingga menyumbangkan medali perunggu.

Sementara itu, di kelas perorangan upper yaitu Wawan Wello kontingen dari Kabupaten Bogor meraih medali emas, Rio Andriyanto kontingen dari Kabupaten Bekasi meraih medali perak dan Muhamad Aldy Musfiq kontingen dari Kabupaten Subang meraih medali perunggu. Sehingga total peraihan mendali Kabupaten Subang pada Cabang Olahraga Motor Kelas Perorangan PORPROV XIV 2022 Jawa Barat mendapatkan dua mendali yaitu satu mendali emas dan satu mendali perunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *