BeritaSubang

Mempercepat Pembangunan, 6 Kecamatan Akan Dilalui Sebagai Akses Jalan Tol Pelabuhan Patimban

487
×

Mempercepat Pembangunan, 6 Kecamatan Akan Dilalui Sebagai Akses Jalan Tol Pelabuhan Patimban

Share this article
Akses Tol Pelabuhan Patimban Akan Lalui 6 Kecamatan

SUBANG, Elshifaradio.com – Sebanyak 6 Kecamatan di Kabupaten Subang bakal dilalui akses jalan tol pelabuhan Patimban sepanjang 37,05 Kilometer.

Enam kecamatan itu diantaranya, Cipendeuy, Purwadadi, Cikaum, Tambakdahan, Pamanukan dan terakhir di Pelabuhan Patimban di Kecamatan Pusakanagara.

Akses tol pelabuhan Patimban ini akan terkoneksi dengan jalan tol trans Jawa Ruas Cikopo – Palimanan.

Akses Tol Pelabuhan Patimban Akan Lalui 6 Kecamatan

Untuk melakukan percepatan pembangunan tersebut, pihak Kedeputian I Kantor Staf Presiden ke Proyek Strategis Nasional (PSN) jalan tol akses Pelabuhan Patimban. Pusakanagara, Kamis (21/3/2024).

Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kedeputian I Kantor Staf Presiden tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Presiden dan Wakil Presiden dalam pengendalian Program Prioritas Nasional sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2019.

Baca Juga Setelah 11 Hari DPO, Reskrim Polsek Pusakanagara Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Pada kunjungan tersebut, dilaksanakan diskusi terkait berbagai isu isu yang harus segera diselesaikan demi berjalannya proyek strategis nasional yang dipimpin oleh Tenaga Ahli Utama Kedeputian I KSP Helson Siagian.

Kedatangan kedeputian disambut baik Asda III Pemkab Subang H.Dadang Kurniaudin, didampingi Ketua Forum BUMD Subang Mas Bobi, dan Forkopicam Pusakanagara.

Sumber : lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *