Berita

Bapenda Subang Gelar Operasi Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bersama Sat Lantas Polres Subang

244
×

Bapenda Subang Gelar Operasi Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bersama Sat Lantas Polres Subang

Share this article
Bapenda Gelar Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bermotor

SUBANG, Elshifaradio.com – Bapenda Subang gandeng Sat Lantas Polres Subang, dan juga Tim gabungan lainnya dalam pelaksanaan Operasi Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bermotor yang digelar di Depan Mapolsek Cipeundeuy Polres Subang, Kamis (16/05/2024).

Operasi pemeriksaan pajak kendaraan tersebut pun sebelumnya di gelar di beberapa lokasi, tepatnya di Wilayah Kalijati dan juga Pagaden.

Sementara dalam pelaksanaan Operasi tersebut pun puluhan kendaraan baik roda empat dan juga roda dua terjaring rajia gabungan bersama TNI dan juga Polri.

Berita Terkait : Penjaringan Cabup DPD PAN, Hingga Saat Ini Sudah 6 Tokoh Sudah Ambil Formulir Pendaftaran

Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu, melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Undang Syarif Hidayat, melaui KBO Sat Lantas Polres Subang, IPDA Sahroni mengatakan bahwa, operasi yang di lakukan oleh Bapenda Subang ini, tentunya untuk memeriksa pajak kendaraan yang memang sudah habis masa berlaku nya, atau pun pelanggaran lainnya.

Berita Terkait : Bekerja Sama Dengan POMA, Sari Ater Subang Akan Bangun Cable Car Sepanjang 5 Km

“Operasi ini, kami bersama Bapenda Subang, melakukan pemeriksaan pajak dan juga pelanggaran lainnya secara kasat mata, hal tersebut tentunya untuk menekan aksi laka lantas di jalan raya dan juga menekan aksi kriminalitas lainnya,” jelas IPDA Sahroni. (Wan/Red).

Sumber : bewara.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *