Berita

Dinkes Subang Gelar Kegiatan Orientasi Untuk PPK Baru

230
×

Dinkes Subang Gelar Kegiatan Orientasi Untuk PPK Baru

Share this article
Dinkes Subang Gelar Kegiatan Orientasi Untuk PPK Baru

SUBANG, Elshifaradio.com – Dinas Kesehatan Subang menggelar orientasi untuk puluhan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPK yang baru.

Orientasi dengan mengusug semangat Membangun Generasi Baru Tenaga Kesehatan Profesional tersebut sebagai langkah awal bagi 74 PPPK untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Kabupaten Subang.

Kepala Dinkes Subang, dr Maxi mengatakan salah satu tujuan dari orientasi ini untuk memperkenalkan visi, misi, dan nilai-nilai dasar Dinas Kesehatan, memberikan pemahaman tentang tugas, fungsi, dan tanggung jawab PPPK Tenaga Kesehatan.

Berita Terkait : Satlantas Polres Subang Bersama Dishub Subang Gelar Ramp Check Kendaraan Bus

Selain itu, kata dr Maxi, orientasi ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan PPPK Tenaga Kesehatan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas

“Dan membangun semangat kebersamaan dan kolaborasi antar PPPK Tenaga Kesehatan dan seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang,” kata Maxi.

Berita Terkait : Wujudkan Program Makan Siang Gratis, Prabowo Subianto Akan Gandeng Badan Amin Zakat Nasional

dr Maxi berpesan kepada Pesan untuk PPPK Tenaga Kesehatan untuk bekerja secara profesional, maksimal dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Kami yakin bahwa Anda semua memiliki dedikasi dan komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Subang. Orientasi ini hanyalah awal dari perjalanan Anda bersama kami,” pesan Maxi

“Marilah kita bersama-sama membangun generasi baru tenaga kesehatan yang profesional, berintegritas, dan berdedikasi tinggi untuk mewujudkan Kabupaten Subang yang Sehat dan Maju,” pungkasnya

Sumber : Tintahijau,com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *