Berita

Hotman Paris Minta Prabowo Subianto Ajak Keluarga Vina Makan Kepiting, Ini Alasannya

329
×

Hotman Paris Minta Prabowo Subianto Ajak Keluarga Vina Makan Kepiting, Ini Alasannya

Share this article
Hotman Paris Minta Keluarga Vina Diajak Makan Kepiting

SUBANG, Elshifaradio.com – Pengacara Hotman Paris Hutapea meminta kepada presiden terpilih 20242-2029 Prabowo Subianto menjamu keluarga Vina Cirebon makan kepiting. Permintaan itu diucapkan oleh Hotman Paris Hutapea dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya yang dikutip Beritasatu.com, Selasa (21/5/2024).

Berita Terkait : Jadi Bahan Pembicaraan Lagi, Kasus Vina Dongkrak Banyak Berita Hoaks Di Cirebon

Permintaan itu dilakukan karena Hotman Paris merasa sedih dengan anggapan yang beredar di masyarakat bahwa kasus pembunuhan dan perkosaan yang dialami Vina Cirebon mengada-ada. Menurutnya saat ini masih banyak orang meyakini apa yang dialami Vina Cirebon dan kekasihnya Eki delapan tahun lalu murni kecelakaan tunggal.

Sedihnya, ayah Vina yang bernama Wasnadi Otong sehari-hari bekerja sebagai nelayan. Hampir setiap hari dia menemukan kepiting. Di saat itulah ia selalu terkenang dengan anaknya, Vina Cirebon yang meninggal dengan cara mengenaskan delapan tahun lalu.

Berita Terkait : Berhasil Ditangkap, 1 DPO Pembunuhan Vina Ditangkap di Bandung

“Ayahnya selalu menangis ketika menceritakan hal ini kepada saya,” terang pengacara kelahiran 20 Oktober 1959.

Diketahui kasus Vina Cirebon saat ini memasuki babak baru. Salah satu terpidana kasus Vina Cirebon, Saka Tala mengaku jadi korban salah tangkap pihak kepolisian.

Saka Tatal mengaku tidak mengetahui kasus yang menimpa Vina dan Eki, bahkan ia pun tak kenal kepada kedua korban.

“Saya kurang paham (soal kasus Vina dan Eki), karena saya tidak ada di tempat waktu itu. Saya ada di rumah lagi sama kakak saya dan paman saya dan teman-teman lainnya. Saya enggak kenal sama Eki dan Vina,” paparnya.

Sumber : Lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *