BeritaSubang

Kang Akur Sambut Kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Subang Dalam Rangka Pendataan Regsosek

33
×

Kang Akur Sambut Kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Subang Dalam Rangka Pendataan Regsosek

Share this article
15
sumber foto : dokumen prokompim subang

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Subang yang didampingi oleh tim untuk melakukan pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Kabupaten Subang tahun 2022. Selasa (25/10/22).

Kepala BPS Kabupaten Subang, Muhammad Sholihin pada pertemuan kunjungan tersebut dalam rangka pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) untuk data pribadi keluarga Wakil Bupati Subang.

“Pemerintah memerlukan ekosistem pendataan perlindungan sosial yang terintegrasi secara menyeluruh agar tepat sasaran.” Ungkap Sholihin.

Pendataan awal Regsosek akan dimulai pada Oktober hingga November 2022 dengan menurunkan para petugas Regsosek ke seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Subang.

Wakil Bupati Subang yang juga akrab disapa Kang Akur menyambut baik kedatangan tim pendataan awal Regsosek dari BPS Kabupaten Subang.

“Pendataan ini sangat penting bagi seluruh masyarakat karena hasil Regsosek akan menyajikan peringkat kesejahteraan setiap penduduk agar dapat meningkatkan ketepatan sasaran program pemerintah.” Ungkapnya.

Oleh karena itu, Kang Akur menghimbau kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan pendataan awal Regsosek agar memiliki semangat dan komitmen yang tinggi untuk menyukseskannya.

Terakhir Kang Akur berpesan kepada Penanggungjawab Wilayah, Camat, Kepala Desa, Lurah, Ketua RW, hingga Ketua RT agar membantu kelancaran pendataan awal Regsosek 2022 khususnya di Kabupaten Subang. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasubbag Umum BPS Subang, penanggung jawab kegiatan Regsosek 2022 di Kabupaten Subang, dan tim pendataan awal Regsosek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *