Berita

Peringati HKG PKK Ke-52 dan Jambore Kader PKK 2024, TP PKK Subang Ikuti Lomba Senam Kreasi CTPS

244
×

Peringati HKG PKK Ke-52 dan Jambore Kader PKK 2024, TP PKK Subang Ikuti Lomba Senam Kreasi CTPS

Share this article
TP PKK Subang Ikuti Perlombaan Senam Kreasi CTPS Tingkat Nasional

SUBANG, Elshifaradio.com – Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Subang mengikuti berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK tahun 2024 di Taman Balekambang, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Selasa 14 Mei 2024.

Salah satu kategori lomba yang diikuti adalah lomba senam kreasi cuci tangan pakai sabun (CTPS) tingkat Nasional, mewakili Provinsi Jawa Barat.

Pj Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ny. Rosnelly Imran SKM, mengapresiasi kerja keras timnya yang telah memberikan penampilan terbaik dalam lomba senam CTPS. Ia bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada TP PKK Subang untuk mewakili Jawa Barat di kancah nasional.

Berita Terkait : Sambut Idul Adha, Assyifa Peduli Gelar Pelatihan Sembelih Hewan Qurban

“Saya pribadi sangat bangga dan bersyukur karena TP-PKK Kabupaten Subang mendapat kepercayaan mewakili TP-PKK Provinsi Jawa Barat untuk mengikuti HKG PKK tingkat Nasional di Surakarta khususnya cabang lomba senam kreasi cuci tangan pakai sabun (CTPS),” ungkap Ny. Rosnelly.

Lebih lanjut, ia menilai penampilan tim Jawa Barat, khususnya Subang, sudah maksimal dan memuaskan, baik dari segi gerakan, kekompakan, maupun dukungan suporter. Ia pun menegaskan bahwa lomba ini merupakan upaya untuk mensosialisasikan perilaku hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

Berita Terkait : Menang Dramatis, Persikas Subang Berhasil Raih Skor 3-2 Lawan PS Siak di Liga Matchday III

“Para peserta lomba senam kreasi cuci tangan pakai sabun (CTPS) tingkat Nasional telah melakukan persiapan sebaik-baiknya dan kerja keras dengan belajar serta berlatih secara terus menerus secara intensif. Semoga mendapat hasil yang membanggakan dan menjadi juara,” harapnya.

Meskipun tidak memasang target juara, Ny. Rosnelly tetap optimis bahwa timnya akan meraih hasil yang memuaskan. “Kalau masalah juara, kita tidak bisa menentukan. Tapi ya kalau pribadi sih tentu Provinsi Jawa Barat harus dapat juara ya,” pungkasnya.***

Sumber : Pikiran Rakyat Subang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *