Berita

Pj Bupati Subang Lakukan Takziah Ke Rumah Korban Kecelakaan Bus Di Ciater

163
×

Pj Bupati Subang Lakukan Takziah Ke Rumah Korban Kecelakaan Bus Di Ciater

Share this article
Pj Bupati Subang Bertakziah Ke Rumah Korban Kecelakaan Bus di Ciater

SUBANG, Elshifaradio.com – Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd bertakziah secara langsung ke rumah duka korban meninggal dunia kecelakaan bus di Jalan Raya Ciater bertempat di Desa Majasari , Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (12/5/2024).

Salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus tersebut adalah Raka Komara (23) yang merupakan warga asli Cibogo yang meninggal di tempat kejadian. Jenazah kemudian dimakamkan di TPU Mahnunggal Dusun 2 Desa Majasari Kecamatan Cibogo pada Minggu pagi.

Seperti yang telah diberitakan, kecelakaan bus yang mengangkut siswa siswi SMK Lingga Kencana Depok tersebut terjadi di ruas jalan Ciater-Subang dengan 11 penumpang meninggal dunia dan puluhan lainnya luka-luka.

 Berita Terkait : Polresta Cirebon Berhasil Ungkap Kasus Penemuan Jenazah di Desa Tegalgubug

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Subang menyampaikan turut berbelasungkawa dan berharap keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dalam menghadapi ujian.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang turut bela sungkawa atas meninggalnya ananda Raka Komara warga Desa Majasari Cibogo.Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan,”ujarnya.

Imran juga mengajak untuk bersama-sama mendoakan almarhum Raka Komara agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Berita Terkait : Cocok Bagi Kaum Mager, Olahan Pangsit Pedas WontonQ Kini Sudah Bisa Dipesan Secara Online

Selanjutnya Pj Bupati Subang menyerahkan secara langsung santunan sebesar Rp.3 juta rupiah yang berasal dari Baznas Kabupaten Subang.

“Terimakasih kepada Baznas Kabupaten Subang yang selalu tanggap untuk memberikan bantuan kemanusiaan,”ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Cibogo, Muspika Kecamatan Cibogo, dan perangkat desa setempat.

Sumber : Lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *