Berita

Tewaskan 3 Orang, Sebuah Pesawat Latihan Jatuh Di BSD Serpong

426
×

Tewaskan 3 Orang, Sebuah Pesawat Latihan Jatuh Di BSD Serpong

Share this article
Pesawat Latihan Jatuh Di BSD Serpong

SUBANG, Elshifaradio.com – Sebuah pesawat latihan jatuh di pinggir lapangan depan Akademi Dunia Sinarmas Di Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (19/5/24). Badan pesawat terlihat hancur sehingga menutup jalan utama, dengan nomor PK-IFP tertulis di bagian ekornya dan bagian ekornya patah. Peristiwa itu menewaskan tiga orang.

Sugie, petugas keamanan area di lokasi, menyatakan sepertinya ada 3 yang tewas.

“Seorang korban tewas berada di luar pesawat dan ditutupi oleh terpal hijau. Dua korban lainnya masih terjepit di badan pesawat,” katanya.

Berita Terkait : Ditetapkan Sebagai DPO, Siapapun Oknum yang Sembunyikan 3 Pelaku Pembunuhun Vina Bisa Dipidana

Sejumlah petugas tengah berusaha menggunakan ambulans untuk mengevakuasi jenazah. Hingga saat ini, belum ada informasi rinci tentang insiden itu.

Dua orang yang tewas dalam jatuhnya pesawat latih di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, masih ada di dalam pesawat.

Berita Terkait : Dijanjikan Anaknya Masuk Polwan, Petani Asal Purwadadi Diduga Tertipu Rp 598 Juta

“Korban tiga orang meninggal, dua masih di dalam pesawat, satu tergeletak di luar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam saat dikonfirmasi, Minggu (19/5/2024).

Video yang beredar menunjukkan puing-puing pesawat latih PK-IFP yang jatuh yang berserakan di jalan dekat Lapangan Sunburst BSD di Tangsel. Pesawat tersebut terbang dari lapangan terbang Pondok Cabe.

Sumber : kupasmerdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *