BeritaOlahraga

Kategori Divisi Recurve Putra 70 m, Serda Moch Fauzan Berhasil Raih Juara Satu

435
×

Kategori Divisi Recurve Putra 70 m, Serda Moch Fauzan Berhasil Raih Juara Satu

Share this article
Pemenang Kejuaran Panahan Walikota Surabaya Kategori Recurve Putra 70M

SUBANG, Elshifaradio.com – Prestasi gemilang kembali diraih oleh atlet panahan dari Seskoau, Serda Moch Fauzan Putra Handoyo, yang berhasil meraih juara satu dalam kategori divisi recurve putra 70 meter di Kejuaraan Panahan Walikota Surabaya, yang dilaksanakan di Lapangan Barata Jaya Surabaya, Minggu (19/5/2024).

Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 18-19 Mei 2024 ini diikuti oleh 270 atlet pemanah terbaik dari berbagai daerah, menampilkan persaingan yang sangat ketat.

Berita Terkait : KPK Tahan 2 Tersangka Diduga Korupsi Proyek Fiktif di PT Amarta Karya

Serda Moch Fauzan Putra Handoyo menunjukkan kemampuan luar biasa dan konsistensi yang tinggi selama kompetisi berlangsung. Dengan ketepatan yang nyaris sempurna, ia berhasil mengungguli para pesaingnya dan merebut medali emas dalam kategori tersebut.

Prestasi ini tidak hanya membanggakan dirinya dan keluarganya, tetapi juga institusi TNI khususnya Seskoau yang diwakilinya.

“Ini adalah hasil dari latihan keras dan dedikasi yang saya jalani selama ini. Saya sangat bersyukur dan bangga bisa membawa pulang medali emas ini,” ujar Serda Fauzan setelah penyerahan medali.

Berita Terkait : Pj Bupati Subang Hadri Kegiatan MoU Replikasi Aplikasi Sengguh

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pelatih dan rekan-rekannya yang selalu memberikan dukungan penuh.

Kejuaraan Panahan Walikota Surabaya merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan untuk mempromosikan olahraga panahan di kalangan masyarakat, sekaligus mencari bibit-bibit unggul yang bisa membawa nama Indonesia di kancah internasional.

Dengan kemenangan ini, Serda Fauzan diharapkan dapat terus mengharumkan nama satuannya di Seskoau di kompetisi panahan yang akan datang dikancah yang lebih besar lagi.

Keberhasilannya juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berlatih dan mengembangkan bakat mereka di bidang olahraga.

Sumber : Tintahijau.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *