BeritaOlahraga

Menangkan Pertandingan, Persikas Subang Kalahkan Caladium FC dengan Skor 5-2

402
×

Menangkan Pertandingan, Persikas Subang Kalahkan Caladium FC dengan Skor 5-2

Share this article
Persikas Subang Kalahkan Caladium FC dengan Skor 5-2

SUBANG, Elshifaradio.com – Persikas Subang kembali menunjukan taringnya pada laga kedua melawan Caladium FC . Dengan memenangkan pertandingan pada Liga 3 Nasional dengan skor akhir 5-2 di Stadion Persikas Subang, Rabu (1/5/2024) sore pukul 13.15 WIB.

Persikas Subang Kalahkan Caladium FC dengan Skor 5-2

Singa subang julukan skuad Persikas yang menggunakan seragam biru-putih tampil menyerang sejak peluit pertama dibunyikan.

Persikas langsung meningkatkan intensitas serangan ke Caladium FC. Pada menit ke-6, Tegar Apriyanto berhasil membobol gawang Caladium FC. Dan merubah skor 1-0.

Setelah kebobolan cepat, Caladium FC langsung meningkatkan penyerangan. Namun, gol kembali bersarang ke gawang mereka lewat sontekan Fardan Faris yang memanfaaatkan umpan dari Andi Ramadana. Hingga menambah skor menjadi 2-0.

Caladium FC yang diarsiteki pelatih Victor Simon, berhasil memperkecil jarak skor dengan gol Muhammad Yusuf. Skema serangan balik menjadi andalan klub asal Balikpapan ini. Skor 1-2 bertahan hingga peluit babak pertama ditiup.

Awal babak kedua Caladium mencoba untuk memperkecil skor, namun kembali pemain Persikas berhasil menambah gol lewat umpan Andi Ramadana yang berhasil diselesaikan pemain sayap kanannya, Ega Nugraha.

Akhirnya, kembali Muhammad Yusuf berhasil memperkecil jarak dengan menggetarkan gawang Delaelllyrosa. Skor pun berubah 2-3.

Berita Terkait : Peringati Mayday 2024, Berikut 5 Tuntutan Buruh Pada Aksi Demontrasi di Jakarta

Persikas kembali memperlebar jarak dengan dua Gol yang dicetak Ega Nugraha yang memperdaya penjaga gawang Bintang Dwi. Tidak puas sampai disitu, Rizki Firmansyah berhasil mencetak gol pamungkas di laga ini.

Sampai laga usai, Persikas di bawah coach Dindin Gultom Wahyudin berhasil menyarangkan 5 gol ke gawang Caladium. Sedangkan Caladium, hanya dua gol. Dengan skor akhir 5-2.

Perolehan kemenangan ini, menambah poin Persikas. Sehingga Persikas untuk sementara memuncaki klasemen Grup D dengan 6 poin pada Liga 3 Nasional.

Sumber : Lampusatu,com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *