BeritaSubang

Dukung Kemajuan Pembangunan, PT SBI Resmikan Fasilitas Batching Plant Di Subang

266
×

Dukung Kemajuan Pembangunan, PT SBI Resmikan Fasilitas Batching Plant Di Subang

Share this article
PT. SBI Resmikan Fasilitas Batching Plant Di Subang

SUBANG, Elshifaradio.com – Guna memperluas dan mendukung kemajuan pembangunan di wilayah Subang dan sekitarnya, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) meresmikan fasiltas pembuatan beton (batching plant) baru di Subang, Jawa Barat, Jumat (22/3/2024).

Batching plant ini dioperasikan oleh unit bisnis PT Solusi Bangun Beton (SBB), berkolaborasi dengan PT Bumi Duta Persada (BDP).

PT. SBI Resmikan Fasilitas Batching Plant Di Subang

Direktur SBB Giri Prabowo mengatakan, di era globalisasi dan teknologi yang terus berkembang, investasi disektor infrastruktur merupakan langkah penting untuk menciptakan peluang bisnis guna menunjang kemajuan sektor industri lainnya.

“Apa yang kami hadirkan di sini (batching plant) merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan sekaligus memperkenalkan solusi beton inovatif inovasi kepada masyarakat Subang,” ujar Giri.

Berlokasi di Kawasan Intijaya Subang Industri, batching plant ini memiliki kapasitas produksi 60 kubik per jam.

Produksi ini untuk memenuhi kebutuhan produk beton berkualitas tinggi, yang dapat mendukung proyek-proyek pengembangan infrastruktur jalan tol serta pembangunan kawasan industri dan komersil yang ada di Subang dan sekitarnya.

Giri menambahkan, meningkatnya pertumbuhan konstruksi dan infrastruktur memiliki peran kunci yang dapat berdampak positif dalam berbagai aspek kehidupan dan pembangunan di suatu negara.

“Ini merupakan sebuah kesempatan bagi kami untuk memberikan yang terbaik dalam mendukung kegiatan industri dan perekonomian di tanah air yang berkelanjutan,” tambah Giri.

Direktur BDP Munib Yusuf mengharapkan, kolaborasi dan sinergi kedua perusahaan ini bisa terus terjaga dan berkembang ke depan.

“Kami sangat berterima kasih kepada SBB yang telah mempercayai kami sebagai mitra untuk bersama-sama mengembangkan bisnis yang tidak hanya berfokus pada pengembangan diversifikasi produk saja tetapi juga meningkatkan efektivitas dan efisiensi dari berbagai kegiatan pembangunan,” tutur Munib.

Berita Terkait : Setelah 11 Hari DPO, Reskrim Polsek Pusakanagara Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Kolaborasi ini merupakan yang ketiga kalinya antara SBB dan BDP. Sebelumnya sinergi serupa juga telah dilakukan di beberapa sektor infrastruktur dan konstruksi yang ada di Pamanukan, Jawa Barat dan Serang, Banten.

SBB sangat terbuka bagi para pelanggan dan pemangku kepentingan (stakeholder) lainnya untuk bersama-sama bersinergi dalam membangun negeri.

“Kami berharap, hubungan yang terjalin dengan baik ini, dapat membantu peningkatan produktivitas dari masyarakat sekitar demi mewujudkan masa depan,”pungkasnya.

Sumber : lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *