BeritaSubang

Sekda Subang Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama DWP Subang

481
×

Sekda Subang Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama DWP Subang

Share this article
Rangkaian Acara Bukber DWP Kabupaten Subang

SUBANG, Elshifaradio.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni,S.Sos, M. Si didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Ny. Hj. Siti Nuraeni Nuroni, S.IP menghadiri sekaligus membuka kegiatan buka bersama (Bukber) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang yang bertempat di Rumah Dinas Sekda Subang, Selasa (2/4/2024).

Rangkaian Acara Bukber DWP Kabupaten Subang

Kang Asep sapaan akrab Sekda Subang sekaligus penasihat DWP Subang dalam arahannya menyampaikan bahwa kedepannya DWP dalam setiap kegiatan harus melibatkan masyarakat sekitar, meliputi anak yatim/piatu dan dhuafa.

” Dengan hal tersebut masyarakat sekitar bisa merasakan secara langsung dampak dari kegiatan yang telah diselenggarakan oleh DWP Kabupaten Subang, dan dipandang nyata,”ujarnya.

Kang Asep pun mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada seluruh pengurus DWP Subang yang telah mewarnai dan mengibarkan bendera Kabupaten Subang di Provinsi maupun nasional dengan raihan prestasi-prestasi yang telah dicapai.

Kang Asep pun berharap peran dari DWP Kabupaten Subang lebih menonjol lagi untuk menyalurkan program-program yang telah direncanakan terhadap masyarakat di kabupaten subang.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Ny. Hj. Siti Nuraeni Nuroni, S.IP dalam laporannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus DWP Kabupaten Subang yang telah andil dalam acara buka bersama ini, yang selalu dilaksanakan setahun sekali pada bulan Ramadaan.

Berita Terkait : Maksimalkan Pelayanan, P3DW Ajak Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan Sebelum Libur Lebaran 2024

Tak hanya itu Siti Nuraeni menindak lanjuti hasil bazar Ramadan yang telah dilaksanakan di halaman belakang Pemda Subang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sekitar khususnya dan masyarakat kabupaten pada umumnya.

“Tentu Hal ini menjadi trend positif untuk DWP Kabupaten Subang yang telah berhasil melaksanakan event dibulan suci Ramadan dan dapat membantu dalam pasokan kebutuhan pokok untuk masyarakat,”ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan tausiyah oleh ketua PC Muslimat NU Subang Hj. Iis Mamah Salamah dengan tema “Bulan Ramadan Penuh Keberkahan dan Pengampunan”.

Sumber : lampusatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *