Berita

Aman dari Kriminalitas, Polsek di Wilayah Hukum Polresta Cirebon Bisa Jadi Tempat Istirahat Bagi Pemudik

602
×

Aman dari Kriminalitas, Polsek di Wilayah Hukum Polresta Cirebon Bisa Jadi Tempat Istirahat Bagi Pemudik

Share this article
Tempat Istirahat Bagi Pemudik di Daerah Cirebon

SUBANG, Elshifaradio.com – Pemudik yang melintas di wilayah hukum Polresta Cirebon dipersilakan untuk istirahat di polsek terdekat. Hal tersebut agar pemudik bisa merasakan aman, dan nyaman dari aksi kriminalitas pada saat beristirahat.

Tempat Istirahat Bagi Pemudik di Daerah Cirebon

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni mengatakan pemudik bisa beristirahat di polsek. “Pemudik yang melintas di wilayah hukum Polresta Cirebon, silakan untuk istirahat di polsek,” ucapnya.

Polsek, menurutnya, bisa jadi pilihan tepat untuk pemudik bila ingin istirahat setelah menempuh perjalanan jauh, terutama pada malam hari. “Kalau malam hari, sebaiknya pemudik istirahat di polsek,” ucapnya.

Pemudik bila malam hari agar tidak istirahat disembarangan tempat, apalagi di lokasi sepi dan gelap. Sebab, hal tersebut tentunya dapat mengundang orang yang tidak dikenal (OTK) untuk melakukan tindak kriminalitas.

“Pemudik harus selalu waspada dari aksi kriminalitas saat istirahat. Kewaspadan pun perlu ditingkatkan pemudik tatkala melintas di jalan yang sepi dan gelap. Sebaiknya, pemudik bersama yang lain,” ucapnya.

Berita Terkait : Agar Tetap Kondusif, Pj Bupati Subang Himbau Masyarakat untuk Tidak Melakukan Konvoi-konvoi saat Malam Takbiran

Pemudik apabila menemukan atau melihat aksi kriminalitas tolong segera menghubungi Layanan Call Center 110 Polresta Cirebon. Karena akan sangat membantu kepolisian dalam melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Selain itu, kata dia, aduan-aduan mengenai pelayanan umum yang ada di Kabupaten Cirebon juga dapat disampaikan melalui layanan Curhat Langsung Bunda Kapolresta (CLBK) di nomor 08112274110.

“Mari utamakan keselamatan, selamat dari kecelakaan maupun aksi kriminalitas. Bila lelah istirahatlah, istirahatlah di tempat yang aman. Pemudik silakan istirahat di polsek, dipastikan gratis,” pungkasnya. (MGN)

Sumber : lampuhijau.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *