Berita

Dihadari Ratusan Mahasantri, LTIQ As-Syifa Gelar Wisuda XV Angkatan 16

376
×

Dihadari Ratusan Mahasantri, LTIQ As-Syifa Gelar Wisuda XV Angkatan 16

Share this article
IMG 20240609 090246 865

Subang, Elshifaradio.com – Lembaga Tahfidz Ilmu Al-Quran (LTIQ) As-Syifa menggelar Wisuda XV angkatan ke – 16 di Aula Erdogan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Sabtu (08/06/2024).

Dengan mengusung tema ” Menjadi Pelopor dalam Membangun Peradaban Al-Quran ” , acara tersebut berlangsung begitu khidmat, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan diakhiri dengan doa untuk para wisudawan dan saudara-saudara kita di Palestina.

Tidak hanya dihadiri Mahasantri asal Kabupaten Subang, Wisuda angkatan 16 ini diikuti oleh 34 mahasantri ikhwan dan 107 mahasantri akhwat yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Dr.H. Lalu Agus Pujiartha, M.A. memberikan sambutan dan ucapan selamat nya kepada para mahasantri berserta tamu undangan yang hadir.

” Terima kasih kepada seluruh mahasantri, orang tua, serta tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk bisa menghadiri acara wisuda ini, saya ucapkan selamat datang. Selain itu, saya juga ucapkan selamat kepada para mahasantri yang telah menyelesaikan masa pendidikannya di LTIQ ini. Sama hal nya seperti Al-Quran yang selalu diberkahi oleh Allah SWT, begitu pula yang mempelajarinya semoga selalu diberikan keberkahan, ” tutur Beliau.

Sebagai bentuk terima kasih, pada acara tersebut juga Mahasantri secara simbolis memberikan cenderamata berupa wakaf 4 mesin cuci kepada Yayasan As-Syifa serta memberikan donasi sebesar Rp 2.000.000 untuk Palestina.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Pembina beserta jajaran pengurus Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Pembimbing dan Pengajar LTIQ As-Syifa, MUI Kab. Subang, Kemenag Kab.Subang, Camat Jalancagak, Kepala Desa Tambakmekar, RT dan RW setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *