BeritaSubang

Kepala Dinas Disparpora Subang Buka Pertandingan Porprov XIV Cabor Judo

34
×

Kepala Dinas Disparpora Subang Buka Pertandingan Porprov XIV Cabor Judo

Share this article
3
sumber foto : Hanan Maulana/ Pembukaan Cabor Judo Porprov Oleh Kepala Disparpora Tatang Supriyatna

SUBANG – Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Tatang Supriyatna, S.IP., M.I.Pol. membuka pertandingan Judo Porprov Jabar XIV/2022 di Kabupaten Subang, Sabtu (5/11/2022).

Pelaksanaan pertandingan Judo Porprov rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 5-9 November 2022 di Gedung Lapangan Tenis Indoor Nalendra Cottage, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Lapangan Tenis Indoor Nalendra Cottage disiapkan dan dimodifikasi dengan segala perlengkapannya agar bisa digunakan dalam pertandingan Cabor Judo Porprov Jabar XIV/2022 di Kabupaten Subang.

Tatang menyampaikan selamat datang dan juga menyerukan agar menjaga keselamatan saat pertandingan kepada seluruh kontingen se-Jawa Barat yang akan mengikuti pertandingan Judo di Kabupaten Subang.

“Selamat datang dan selamat berlomba, selamat bertanding jadilah atlet yang memiliki sportifitas yang tinggi dan tentunya jaga Kesehatan dan keselamatan dalam pertandingan dan mudah-mudah zero accident dalam pertandingan ini” jelas Tatang saat sambutan pembukaan pertandingan Judo Porprov Jabar XIV/2022 di Kabupaten Subang.

Tatang juga menutup sambutannya dengan membuka Cabor Judo Porprov Jabar XIV/2022 di Kabupaten Subang.

“Saya selaku Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Subang, dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim Pekan Olahraga Jawa barat ke-14/2022 untuk Cabang Olahraga Judo dinyatakan dimulai” tutupnya. Selain itu rencana nya pelaksanaan dua cabor lain akan dilakukan di tempat yang sama saling bergantian yaitu Cabor Kurash dan Sambo Porprov Jabar XIV/2022 di Kabupaten Subang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *