Berita

Ribuan Warga Jawa Barat Memeriahkan Acara Jalan Sehat HARSIARDA 2024

356
×

Ribuan Warga Jawa Barat Memeriahkan Acara Jalan Sehat HARSIARDA 2024

Share this article
Kegiatan Jalan Sehat Harsiarda 2024 scaled

Sebagai puncak peringatan Hari Penyiaran Daerah (HARSIARDA) Jawa Barat 2024, acara Jalan Sehat bertema “Masyarakat Sehat & Cerdas Memilih Media” disambut antusias oleh ribuan masyarakat Jawa Barat. Acara tersebut dilaksanakan di area Gedung Sate, Kota Bandung, Ahad (09/06/2024).

Acara yang berlangsung meriah ini tidak hanya mengajak peserta untuk berolahraga dan mengapresiasi pentingnya gaya hidup sehat, tetapi juga untuk lebih cerdas dalam memilih media yang mereka konsumsi.

Berita Terkait : Sebagai Komitmen Peduli Lingkungan, KPID Jawa Barat Tanam 2500 Pohon

Sekretaris Daerah Jawa Barat, Drs. Dr. Herman Suryatman M.Si, memberikan kehormatan tersendiri dengan membuka secara langsung kegiatan Jalan Sehat dalam rangka puncak peringatan Hari Siaran Daerah (HARSIARDA) Jawa Barat 2024.

“Jalan Sehat dalam rangka Hari Siaran Daerah (HARSIARDA) Jawa Barat 2024, dengan ini dinyatakan dikawitan, mudah-mudahan lancar, berkah selamet”, katanya.

Rute Jalan Sehat ini membentang sepanjang 3,7 km, dimulai dari depan Taman Gedung Sate di Jl. Diponegoro, melalui Jl. Ir. H. Juanda, dan dilanjutkan ke Jl. Merdeka sebelum berbelok ke Jl. Aceh menuju GOR Saparua. Selanjutnya, peserta akan melalui Jl. Blanda dan Jl. Cilamaya sebelum akhirnya kembali ke titik awal di Jl. Diponegoro.
Selain itu Hadiah utama yang paling dinanti adalah paket perjalanan umroh, memberikan kesempatan berharga untuk melaksanakan ibadah di tanah suci dan hadiah-hadiah lainnya termasuk sepeda motor, logam mulia, sepeda, dan uang tunai.

Berita Terkait : Mengusung Tema “Penyiar Berkeadilan”, HASIARDA 2024 Jawa Barat Kembali di Gelar

Acara dilanjutkan dengan Lanching Kampanye Yuk Nonton TV dan Dengarkan Radio Terus ini merupakan sebuah gerakan kolaborasi yang melibatkan pemerintah, masyarakat, dan industri media untuk mendorong masyarakat agar tetap setia menonton televisi dan mendengarkan radio, di tengah pesatnya perkembangan media baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *